Trick

Trick Sulap Angka ♦


Pertama-tama saya akan mengenalkan trik sulap ini karena ini merupakan permainan dari JOE SANDI “THE MASTER”. Teman-teman pasti sudah kenal ataupun sudah pernah nonton acara “THE MASTER” dan pemenang pada episode pertama adalah JOE SANDI. Pernahkan lihat JOE memainkan trik sulap angka yang menyusun angka-angka dalam kotak berukuran 4×4.
Sampai-sampai DEDDY COBUZIER salut terhadapnya atas kemampuan otaknya untuk menyusun angka-angka dalam waktu singkat. Anda pasti beranggapan bahwa ia memang betul-betul menggunakan kecepatan berhitung otaknya. Tapi menurut saya itu hanyalah trik belaka, dan merupakan rumus-rumus yang sederhana. Anda pun bisa mencobannya dengan cara yang akan saya berikan ini. Ikuti yha……..

Kita dapat membuat hasil suatu hitungan sama baik horizontal, vertikal, tengah, sudut dan dari sisi mana pun dengan menggunakan rumus berikut :

A B C D
D-3 C+3 B-1 A+1
B+1 A-1 D-1 C+1
C+2 D-2 A+2 B-2

photo dibawah ini persis dengan rumus diatas, bisa kamu cetak dan dipelajari.

Caranya tinggal ganti huruf abcd dengan angka dan tinggal di jumlahkan contohnya lihat gambar :

1 2 3 4
1 6 1 2
3 0 3 4
5 2 3 0

Angka a diganti dengan 1, b =2, c = 3, d = 4

Anda dapat mengganti angka tersebut dari nol sampai berapapun. Hasil dari perhitungan di atas lihat gambar. Coba jumlahkan dari horizontal sama vertikal berapa hasilnya ? Bukan Sulap Bukan Sihir (tapi matematika) seluruhnya berjumlah sepuluhkan.

So, kamu mau rubah angka nya sampai berapa pun hasilnya tetap sama jika dilihat dari sisi mana pun seperti JOE SANDI…..yha kan KAK JOE ……

Sulap angka Joe Sandy “the Master” part2


inilah yang digunakan joe sandy saat final dengan menggunakan trik Mathematics Extreme Prediction yang Diciptakan oleh Wiku Pulangasih “the Online Magician”

Effects : Anda bisa membuat prediksi 5 baris penjumlahan saat baris pertama baru selesai ditulis. Baris angka-angka di baris ke-1, 2, dan 4 ditulis secara acak oleh orang lain, sedangkan anda menulis angka-angka di baris ke-3 dan ke-5

Prosedur :

1. Minta seorang penonton untuk maju dan menentukan berapa digit angka yang akan digunakan dalam permainan (mulai dari 2 digit hingga tak terhingga). Misalkan, penonton memilih 5 digit angka. Katakan bahwa anda dan sang sukarelawan akan bermain dengan 5 baris penjumlahan.

2. Suruh sang sukarelawan menulis 5 digit angka secara acak. Setelah selesai, katakan bahwa anda mampu memprediksi hasil penjumlahan, walaupun belum semua baris ditulis.

*Cara membuat prediksi*
-Jika angka terakhir pada baris pertama lebih besar dari 1, maka kurangi digit terakhir dengan 2, dan tulis angka 2 di depan digit pertama. Contoh, sukarelawan menulis 56743 maka prediksi yang anda buat adalah 256741
-Jika angka terakhir pada baris pertama lebih kecil dari 2, maka kurangi digit terakhir dengan 2, kurangi digit kedua dari belakang dengan 1, dan tulis angka 2 di depan digit pertama. Contoh, sukarelawan menulis 56470, maka prediksinya adalah 256468. Jika sukarelawan menulis 56471, maka prediksinya adalah 256469.
Tulis hasil prediksi dan masukkan ke selembar amplop.

3. Minta orang lain menuliskan lagi 5 digit angka di bawah baris pertama. Misal orang tersebut menulis 87069.

4. Sekarang, anda akan menulis angka di baris ketiga. Yang harus anda cermati adalah angka di baris kedua. Anda harus menuliskan angka-angka di baris ketiga yang apabila per digitnya dijumlahkan dengan angka-angka di baris kedua hasilnya 9. Contoh, baris kedua angkanya 87069. Maka di baris ketiga anda menulis 12930.

5. Minta lagi orang lain untuk menulis lima digit angka di baris keempat. Misal, orang itu menulis 97438.

6. Katakan bahwa anda akan menulis 5 digit angka di baris kelima (terakhir). Prinsipnya sama, yang harus anda cermati adalah angka di baris keempat. Anda harus menuliskan angka-angka di baris kelima yang apabila per digitnya dijumlahkan dengan angka-angka di baris keempat hasilnya 9. Contoh, baris kedua angkanya 97438, maka di baris kelima anda menulis 02561.

7. Minta penonton lain menghitung kelima baris penjumlahan. Suruh ia menuliskan hasilnya, dan bukalah prediksi anda di dalam amplop. Hasilnya pasti sama!

8. Di akhir permainan anda bisa berkata, “Ada 3 kemungkinan yang membuat saya bisa menciptakan prediksi ini. Kemungkinan pertama, saya bisa berhitung dengan sangat cepat, sedangkan kemungkinan kedua adalah saya bisa meramalkan masa depan. Kemungkinan ketiga, saya bisa menghitung dengan sangat cepat dan meramalkan masa depan!”

Lihat gambar agar lebih jelas!

mungkin akan terlihat sulit jika dimainkan sendiri!
dan . .
selamat mencoba . .

♦Trik Sulap Dadu Joe Sandy “The Master”


sulap dadu ala Joe Sandy saat pembukaan “the master season 3″
Ditranslasikan dan dikembangkan dari Magic Symbols oleh Wiku Pulangasih the Online Magician.

Effects : Dengan mata tetutup dan perhitungan matematis, anda bisa menebak angka 3 dadu yang dilemparkan oleh seseorang.

Prosedur :

1. Di awal show, katakan apabila anda menebak angka satu buah dadu yang dilemparkan, dan tebakan anda benar, itu adalah sebuah kebetulan. Jika anda menebak angka dua buah dadu yang dilemparkan, dan tebakan anda benar, itu memang sedikit mengesankan, tapi orang masih akan menganggapnya kebetulan. Oleh karena itu, katakanlah bahwa anda akan menebak angka 3 buah dadu dengan mata tertutup dan perhitungan matematis.

2. Panggil seorang sukarelawan dan suruh ia melemparkan 3 buah dadu . Misal dadu pertama 6, dadu kedua 5, dan dadu ketiga 1.

3. Suruh ia mengalikan dua angka pada dadu pertama (6 x 2 = 12)

4. Tambah angka taersebut dengan 5 (12+5=17)

5. Kalikan 5 angka tersebut (17 x 5 = 85)

6. Suruh ia menambahkannya dengan angka pada dadu kedua (85 + 5= 90)

7. Kalikan 10 (90×10 = 900)

8. Tambahkan dengan angka pada dadu ketiga (900+1=901)

9. Minta sang sukarelawan menyebutkan angka total yang ia peroleh. Yang harus anda lakukan, kurangilah angka tersebut dengan 250 untuk mengetahui angka dadu yang dilemparkan sang sukarelawan. Dalam kasus ini, 901-250 = 651. Berarti dadu pertama bernilai 6, dadu kedua bernilai 5, dan dadu ketiga bernilai 1.

Rahasia Matematika ♦

Silahkan pikir 4 angka yang tidak boleh ada yang sama .
Setelah itu , diacak-acak angkanya sampai bagaimanapun caranya.
Lalu , ambil selisih diantara kedua angka tersebut .

Misalnya : 3856 – 5638 = -1782 — dinetralkan menjadi 1782 .
Lalu , simpan satu angka , tidak boleh nol .

Misalnya : simpan 2.
Coba bilang ketiga angka tersebut , saya yakin saya akan menebak angka yang kamu simpan.
Misalnya kamu bilang : 234
Saya akan bilang :9
Misalnya kamu bilang : 487
Saya akan bilang : 8

Atau coba sendiri !
OK , berapa ketiga angka anda ?
berarti angka yang anda simpan adalah kelipatan 9 – (angka 1 + angka 2 + angka 3) .
Kan hasilnya bermacam-macam , tetapi ambil yang diantara 1-9 .
Itulah angka yang kamu simpan .
Misalnya :

Kamu bilang : 765
Maka , angka yang kamu simpan :
9 – (7+6+5) = -9
18 – (7+6+5) = 0
27 – (7+6+5) = 9 —- inilah yang kamu simpan

Trick Sulap Gratisan

Preparation:
1. siapkan satu deck card (boleh bicycle, bee club cards, aviator, aristocrat, hoyle, angel, ato kartu remi biasa. Asal bukan kartu domino aja )

2. persiapkan stage yang pas ketika anda memainkan trik ini. Jangan sampe ada audien yg berada di belakang anda.
3. siapkan mental anda. Kendalikan nervous, dan tunjukan trik ini hanya satu kali saja. Ingat itu!

step-by-step:
1. persilakan audien untuk mengambil sebuah kartu dari deck anda. Yakinkan dia bahwa anda tidak melihat kartunya sehingga anda tidak tau kartu apa yang ditariknya

2. kalau sudah, kembalikan kartu tersebut ke tumpukan dek dimana kartu tsb akan diposisikan pada tumpukan teratas deck anda.
3. setelahnya, ambil deck tersebut, letakan dipunggung anda/membelakangi audien, dan pindahkan kartu sehingga membelakangi anda. Hal ini ditujukan agar audien tidak melihat trik apa yang anda persiapkan.
Yang perlu anda lakukan. Ambil kartu teratas (baca:kartu pilihan audien) dan balik kartu itu. Posisikan dengan bagian muka kartu menghadap ke atas.
4. Angkat dan tunjukan kartu paling bawah dari deck tsb dan katakan, “kartu yang anda pilih tadi ini ya?”

5. So, sudah pasti kalo jawaban audien adalah, “Salah mas, bukan itu kartunya!”
Ya jelas lah, wong kartu yang dia pilih tadi sudah anda balik berada ditumpukan paling atas, dan yg anda tunjukan kartu pengalih yg berada di deck bawah. Anda hanya perlu sedikit akting kaget kalau anda ternyata salah.
Tujuan step ini agar anda dapat melihat kartu audien yg anda balik tadi.

6. ok, critanya anda sudah tau kartunya tadi apa. Sisanya terserah anda. Sesuai kreatifitas anda

Anda bisa:
- menyebutkan langsung kartunya tadi apa
- Anda dapat memegang pergelangan tangan audien(kl cwek mantep euy :D ) dan minta ia untuk berkonsentrasi dan membayangkan kartunya tadi kartu apa.
Lalu sebutkan kartu-kartu deck anda berurutan (As, 2, 3…, heart, spade, clover, diamond ). Yakinkan audien bahwa anda bisa mengetahui kartu yang dibayangkan audien hanya dari denyutan nadi di pergelangan audien.
- menggunakan kombinasi change-color, monte ato trik lain sebagai variasi

1. Balon Anti Pecah:

efek : sang pesulap meniup balon hingga membesar dan pesulap menusuk paku ke balon tersebut sebanyak-banyaknya tetapi ternyata tidak pecah.

rahasia : sebelumnya balon dikasih solatip potong persegi yang kecil terserah sesuai sejumlah paku yang mau ditusuk tetapi solatip berada pada depan mulut bukan pada pandangan penonton. jadi solatip tidak akan kelihatan pada saat anda meniup. setelah itu anda menusukkan paku pada solatip dijamin tidak pecah. kalau pecah berarti balonnya terlalu besar.

2. Mind Reading yang simple

efek : pesulap bisa tahu 3 tulisan angka yang ditulis penonton pada saat penonton menyebut salah satu angka di depan atau belakang

rahasia : sebutkan 3 angka dari besar ke kecil antara 1 – 9 contoh seperti ini

654 setelah itu tulis dibawah angka terbaliknya

456 lalu kurangin angka atas dengan yang bawah

654 – 456 = 198

suruh penonton menyebutkan salah satu saja angka depan atau belakang jika dia menyebutkan angka depan 1 maka tinggal dikurangin 9 sebagai angka paling belakang atau sebaliknya dan angka tengah selalu sembilan jadi anda bisa menebak 198. buktikan sendiri.

3.Membuat sulap menjadi angka kesayangan anda

EFEK DAN RAHASIANYA

Pesulap menulis angka 12345679 dikertas, lalu dia menanyakan angka kesayangan penonton misal dia sebut angka 5 . Lalu pesulap menyuruh mengkalikan angka 12345679 dengan 45 [ rumus= angka kesayangan x 9 ][misal : 5 x 9 =45 ] maka 12345679 x 45 =555555555

TRICK TRUE CARD

pertama2 siapkan sebuah deck kartu yg king,queen, dan jacknya telah dibuang…..
jadi hanya ada angka dari 1(AS) sampai 9…
suruh teman anda mengambil 1 kartu, setelah itu suruh teman anda mengambil 1 kartu untuk anda…..

abis tu suruh teman anda mengalikan kartu yg dipegannya dengan angka 5
setelah dapat hasilnya tambahkan 5, setelah dapat hasilnya kalikan 2.
dan setelah itu kurangkan dengan nilai kartu anda yg hasilnya bila ditambah kan dengan kartu anda hasilnya 10(misalnya anda memegang kartu 6, supaya jadi 10 kan ditambah 4, jadi dikurang 4)
dan tanya hasilnya kepada kawan anda lalu taruh kartu kwn anda dan anda maka hasilnya akan sama dengan yg dihitung tadi…

Contoh:
anda memegang kartu 7 dan kwn anda memegang kartu 5:
jadi begini..
5*5=25 25+5=30 30*2= 60
lalu karena anda memegang angka 7 jadinya:
60-3=57

voila sama kan hasilnya dengan kartu anda berdua Smile

maaf kalo ada salah2…..
^_^

simpel sih, tapi lumayan jg kan?

PREDIKSI

Byk orang: 4 orang/2 orang, 1 orangnya asisten kita (tapi bukan bwt bantuin)
Alat: yang penting ada 3 kertas dengan UKURAN SAMA, kalo bisa nyobek kertas gede pas lebih oke!
Persiapan: kita maen 3 prediksi disini, tapi prediksi ketiga adalah prediksi yang pasti kita udah tau (bisa pakai forcing atau hal yang kita udah kita tau, misal ulangtahun temen kita, no HP temen kita dsb). 2 prediksi lainnya bebas, biasanya g suka prediksi buku & gambar
Langkah2:
1. kita bilang akan menulis prediksi buku yang diambil, padahal di kertas kita menulis prediksi terakhir yang emang kita udah tahu, kertas kita lipat dan diberi nomor prediksi ke-3 (jangan sampai kelihatan) lalu suruh asisten kita memasukkan ke kantong/amplop ini meyakinkan penonton bahwa kita tidak memanipulasinya.
2. Brarti pada langkah ini si peserta sudah mengambil buku yang dipilih maupun kata2 dan halamannya, dan kita mengetahuinya. lalu kita bilang akan menulis prediksi apa yang akan digambar, padahal kita menulis kata2, halaman, dan judul buku yang tadi kita baru ketahui, dan kita beri nomor prediksi ke-1 (ingat jangan sampai ketahuan!!) lalu suruh asisten kita memasukkan ke kantong/amplop
3. Brarti pada langkah ini kita sudah mengetahui gambarnya, lalu kita bilang akan menulis prediksi ketiga (yang kita sudah ketahui, dan sudah ditulis) padahal kita menulis gambar yang sudah kita ketahui sebelumnya dan diberi nomor prediksi ke-2 (sekali lagi jangan sampai ketahuan!!) ) lalu suruh asisten kita memasukkan ke kantong/amplop
4. dan semua sudah selesai!! anda tinggal menentukan sendiri bagaimana finishing yang menarik, suruh mereka buka sendiri prediksi anda secara berurutan atau urutan terbalik dan saksikanlah betapa takjubnya mereka bahwa anda dapat meprediksi dengan tepat dan detil!!

SULAP KARTU

pernah ga lu liat trik sulap tiba2 kartu yg km pengen tuw cocok banget ama pEsulap kuarin….
ini ada trik yg gw pikir ga tlalu mAgic juga sih…

caranya :
1> km sembunyiin satu kartu yg bakal km jadiin kebanggan km ntar… terserah kartu apa. ( misal : kartu 7 hati…. )

km deketin korban, kasi pertanyaan d bawah ini dengan Cepat… inget, peringatin korban buat dia konsen ke km, bukan ke pertanyaan’nya…. jgn ampe dia jwb pertanyaanmu pake mikir….

ContOh…..
X = Kartu remi ini ada 2 warna… merah ma hitam, km pilih mn???
A = Aq pilih Hitam…
X = Berarti Hitam qta BUANG, sisa merah, d Merah ini ada gambar Hati ama Wajik, km pilih mn??
A= Aq pilih Wajik…
X = brarti Wajik qta BUANG, sisa hati… d kartu hati ada kumpulan bangsawan dan kartu angka, km pilih yg mn???
A = Angka….
X = Brarti Angka qta AMBIL, d angka ini ada besar yaitu 678910 dan kecil 2345…. km pilih mana???
A= Aq pilih kecil…
X = brarti kecil qta BUANG, sisa 678910….. di angka ituw ada yg genap ada yg ganjil… km pilih mana???
A = Aq pilih Ganjil….
X = Brarti Ganjil qta AMBIL , sisa angka 7 ma 9 doank… km pilih angka yg mana???
A = coba 7 deeh…
X = brarti km udah pilih kartunya…. kartu angka ganjil 7 hati…. trus km kuarin kartu 7 hati yang udah km sembunyi’in sekeren mungkin….

Rahasianya : Km ga boleh biarin si A mikir pertanyaanmu, karena sebenarnya km bimbing dia menuju kartu yg udah km pilih dari awal..(kalian lihat “kata BUANG ma AMBIL yg qta sengaja, pokoknya bikin arahnya ke kartu yg qta pilih ) makanya gw minta petnyaan ituw ditanyain dengan cepet…
dia pasti kaget awalnya karena km isa dapetin kartu yg dia pilih… he must thin its mAgic…

-=== () ===–


mOga2 ngerti ma trik gw…

ABU KEMBALI JADI KERTAS

Kertas dibakar di asbak. Lalu abunya digenggam, ucapkan “Sim Salabim.” Ketika genggaman tangan dibuka, kertas telah berubah jadi kertas.

Rahasianya:
Pakailah cincin. Di cincin itu disisipkan/ diselipkan kertas yang sudah dilipat kecil-kecil. Ingat, ukuran dan warna kertas yang dibakar dan kertas yang diselipkan haruslah sama. Selamat mencoba….

TRIK JITU TEBAK2AN KARTU

Mintalah penonton mengocok kartu lalu serahkan kepada Magician. Dua buah kartu Joker tidak dipakai. Kartu As nilainya 1, kartu 10, J, Q, K nilainya sama yakni 10.

Pegang setumpuk kartu dengan posisi tertutup (Anda hanya melihat punggung kartu). Hitung setengah dari jumlah kartu itu dengan cara membalikkan kartu satu persatu di atas meja (posisi kartu jadi terbuka). Total kartu 52 lembar, maka Magician hitung sampai 26 lembar saja. Ingatlah kartu ketujuh. Setelah berjumlah 26 lembar, ambil kartu itu lalu taruh di bawah sisa kartu yang ada di tangan Magician. Sekarang kartu di tangan Magician berjumlah 52 lembar lagi.

Buka satu lembar lalu letakkan beberapa kartu di bawahnya hingga hitungannya jadi sepuluh. Misalnya yang terbuka adalah As (As = 1) maka Magician meletakkan lagi 9 kartu di bawahnya sambil menghitung 2, 3, 4, 5, 6, 7 ,8 ,9 , 10 sehingga tersusun 10 lembar kartu.

Kemudian buka lagi selembar kartu di sebelah kanannya. Misalnya kartu yang keluar adalah kartu 10. Anda tidak perlu menaruh kartu lagi di bawah kartu 10 karena nilainya sudah 10.

Kemudian buka lagi selembar kartu di sebelah kanannya dan hitung sampai sepuluh. Misalnya kartu yang keluar adalah 5, maka letakkan 5 kartu di bawahnya sambil menghitung 6, 7, 8, 9, 10.

Setelah itu jumlahkan tiga kartu yang paling atas. Jadi kita jumlahkan: 3 kartu paling atas tadi adalah As, 10, 5 (berarti 1 + 10 + 5 = 16). Maka Magician membuka 15 lembar kartu yang masih tersisa di tangannya dan tanya penonton tahukah mereka angka berapa dan motif apa kartu ke-16 itu? Magician tahu kartu ke-16 tersebut. Kartunya pasti kartu ketujuh yang kita ingat tadi! Cobalah praktikkan dengan kartu.

Setiap kali permainan ini dilakukan, angka paling atas yang keluar selalu berubah-ubah, tapi tetap saja Magician tahu kartu ke sekian (hasil jumlah 3 kartu teratas) tadi….

Hoky card prediction

persiapan: satu deck kartu remi’ ajah murahan jg boLeh asaL jangan kartu ‘domino’ hehe22x

seteLah itu kita kocok yakinkan penonton bahwa deck tersebut baru dan sedang diacak aduL Lewat kocokan anda

seteLah itu penonton juga disuruh ngocok sepuasnya nah sekarang rebahkan deck card tersebut

kemeja atau apa yang Lapang daLam posisi punggung kartu diatas, seteLah itu anda berbincang dengan penonton dan tanyalah berapa hari atau minggukah penonton tersebut mendapatkan hoky nah

dari sekian banyak penonton yg kita ajak maen pasti bermacem-macem jawaban tapi cukup satu jawaban dari pesuLap

“sekarang saya akan membuat supaya anda memndapatkan hoky beruLang-uLang daLam satu waktu”

wes pastinya penonton penasaran dunk….???

sekarang anda biLang peraturan maen dan cara maenya

1. seteLah kita tebarkan deck kartu daLam posisi punggung kartu diatas kita sudah menghafaL satu kartu dibawah sendiri =misaL 3 wajik
2. seteLah itu suruh penonton menunjuk satu kartu 3wajik yang kita hafaL td, dimana aja (ingat cukut suruh tunjuk aja)seteLah itu kartu kita ambiL
3.nah otomatis kita taw kartunya dunk( misaL= 7 hati)seteLah itu penonton disuruh mencari kartu tersebut jg cuklup tunjuk kita ambiL (dan kita tahu deh kartunya)begitu juga seterusnya
4.nah misaL penonton udah mengambiL 3 misaL ( 7 hati, 4 kriting, As skop)padahaL 3 wajik masih dibawah sendiri
5. seteLah itu giLiran magician’s yang mengambiL anda ingin menggambiL As skop biLangnya padahaL yg kita ambiL paLing bawah sendiri pastinya dengan trik-trik jitu supaya penonton ga’ curiga(omonganya harus menghanyutkan)
6.seteLah diambiL kartu 3 wajiknya kita taruh depan sendiri dari kartu penonton tunjuk karna 3 wajik adaLah pilihan penonton yang pertama
7.seteLah seLesai maka penonton dan para saksi2 suruh menteLengin deh tu’ kartu pada saat dibuka satu persatu aLangkah terseponanya penonton terhadap diri anda karena semua kartu yang dibuka pas dengan apa yang tadi anda omongin dan yang mencari adaLah penonton itu sendiri…..

Catatan:
jangan sampai penonton memikirkan apa yang kita manipiLasi saat pembicaraan berLangsung
biar Lebih waw…suruh dituLis dikertas tu’ piLihan penonton tapi tetep kita yang nentuin kArtu
moga” kaLian paham dengan apa yang saya tuLis diatas
seLamat mencoba kepada korban….

Miracle ash prediction

pertama kita siapkan lipglos/ sabun yg diruncingkan batangnya kaya bolpoint atau pensil basahi sedikit ujung sabun kemudian tuliskan di lengan tangan kita tulisan apa ajah untuk contoh kita tuliskan “I LOVE U” lalu biarkan beberapa menit maka akan tidak terlihat lalu performence kita ajak cewe maen kita minta dia tuliskan di kertas kosong kata apa saja yg menandakan itu kata sayank untuk seseorang lalu kita bakar dan biarkan abu dr kertas itu terbakar sampe abis di asbak lalu kita bilang ke cewek itu pastrikan cewek itu jomblo lalu bilanglah mba kalo saya mengucapkan ga sanggup pake kata2 saya akan memakai abu contohnya seperti ini mba kita ambil abu dari asbak kita taburkan ke yg td kita siapkan tulisan lalu gosok2 lengan kita di tulisan tadi niscaya akan timbul tulisan dan wow maka seketika cewek itu terkesima dengan kita mungkin jg jd simpatik ma kita maw jd pacar kita heheheeh…. selamat mencoba….^_^…?!?

prediksi 3 benda

kita minta seseorang siapkan 3 benda sebagai contoh:

1. sendok

2. korek api

3. dompet

nah suruh dia acak benda tersebut secara sejajar dalam arti :

1._ _, 2._ _, 3._ _

seperti diatas bebas benda diacak lalu kita bilang tentunya kita tidak melihat benda tersebut

oke sekarang mba/mas angkat korek api taroh satu langkah ke kiri jika tidak ada benda di kiri maka diamkan saja, lalu angkat lagi dompet taroh dikanan selangkah jika dikanan tidak ada benda maka diamkan saja, nah sekarang terakhir mba/mas angkat sendok taruh dikiri selangkah jika di kiri tidak ada benda maka diamkan saja sudah… sekarang mba/mas simpan dikantong benda paling kanan dan sisanya mba/mas simpen dimana terserah setelah itu baru anda boleh melihat yg kita ajak maen atau buka penutup mata kita lalu bilang ke mba/mas td kan saya tidak melihat dan tidak tahu benda apa yg anda geser dan pegang nah tp entah kenapa saya menyuruh anda mengantongi sebuah benda karena menurut saya benda yg anda kantongi adalah “DOMPET” maka orang yg kita ajak maen akan mengerutkan muka karena benda yg dikantonginya benar2 dompet

silahkan anda coba dengan membaca ini maka benar jawabanya

♦ Teleportasi Koin

Efek :
anda meletakkan 3 koin di atas meja,lalu anda mengambil 2 koin dan meletakkannya di tangan kiri anda.
sedangkan tangan kanan anda mengambil koin yg tersisa dan memasukkan nya ke kantong.
dan dalam hitungan ketiga koin yg ada di kantong anda berteleportasi ke tangan kiri anda!

Persiapan:
Siapkan 1 koin rahasia di tangan anda(koin harus sama dgn yg lain)usahakan terlihat natural.

Trik :
Letakkan 3 koin di ats meja.
anda ambil koin ke-satu dan letakkan di tgn kiri anda,pas saat meletakkan koin kedua,diam2 letakkan jg koin yg ada di tgn kanan anda ke tgn kiri anda.
lalu tutup tgn kiri anda dgn cepat.
sehingga ada 3 koin di tgn kiri anda(penonton berpikir hanya ada 2)koin yg tersisa dimeja dimasukkan ke kantong,namun..anda sebenarnya tidak memasukkannya ke kantong,beraktinglah bahwa koin itu sudah di dalam kantong anda.
padahal anda memegangnya di tangan kanan anda.
ingat harus natural!
lalu anda berkata pada penonton,”saya akan meminjam kekuatan pikiran anda,utk menteleportasikan koin yg ada di kantong ke tangan kiri saya”.
lalu anda pun membuka tangan kiri anda.
penonton pun terkesima.
jika ada penonton yg ingin memeriksa isi kantong anda,tidak apa-apa.
karena kantong anda sama sekali tidak ada koinnya,itulah tujuan np anda tidak boleh meletakkan koin ke kantong anda dan menyimpannya di tangan kanan anda.

♦ Blind

Efek :
Mata kita di tutup dengan penutup mata dari kain yg di dalamnya telah ada kertas kartonya,.
Namun kita dpt menebak warna, berjalan, dll seprti meliht biasa.

Rahasia :
Rahasianya terletak pada 2 lubang yang ada di kertas karton.
=>>Jadi 2 lubang tsb,ada di bagian yg pas dengan mata kita.
=>>Jika karton tsb brlubang, maka kain hitam dapat kita terawang, dan kita dpt melihat seperti biasa.
=>>Jika penonton ingin mngecek alat tsb blh, tapi jgn kelamaan, agar pnonton tdk tahu bhwa ada 2 lubang di karton yg ada dlm kain pnutup mata.
Dan saat mengecek yg megang alatnya tetap psulap.
Jgn sampe pnonton memegang alat.

♦ Menebak Angka dengan Kartu

Efek :
Anda menyuruh penonton untuk mengambil 2 kartu bebas dari tumpukan kartu.
Setelah itu anda bermain hitung menghitung dengan penonton.
Kemudian hasil yang di dapat oleh si penonton merupakan gabungan ke 2 kartu yang diambil penonton di awal permainan tadi.

Cara main :
=>> Di awal permainan penonton bebas memilih 2 kartu kecuali kartu yang bergambar J,Q,K dan joker.
Kartu pertama penonton yang melihat, pesulap tidak boleh melihat!
Dan kartu kedua pesulap yang liat dan penonton tidak boleh melihat!
Lambang hati,wajik,kriting,sekop tidak menjadi masalahh. yang diutamakan adalah angkanya.
Misalnya kartu yang diambil penonton adalah 7kriting, Dan kartu yang dipegang pesulap adalah 2 hati.
Jadi kedua kartu itu menghasilkan angka 7 dan 2.
=>> Sekarang anda harus bermain hitung menghitung dengan penonton dengan cara angka kartu penonton (“dikali 2 ditambah 2 dikali 5 dikurang oleh 8″).
Contoh: 7×2+2×5-8=72

Untuk pengurangan menggunakan rumus kartu pesulap di kurang dengan angka 10 (Jadi 10-2=8).

=>> Angka apapun yang dipilih oleh penonton tetap menggunakan rumus “(angka penonton) x 2 + 2 x 5 – (angka pesulap dikurang dengan 10)
=>> Setelah penonton mendapatkan hasilnya anda bertanya berapa hasil yang didapat? Penonton akan bilang “72″.
=>> Gabungkan ke 2 kartu tersebut!
Maka akan menjadi 72 juga.
Trik yang otomatis bekerja sendiri.

Bagus atau jelek sulap, tergantung kita yang memainkanya!
Jadi berlatih terlebih dahulu sebelum anda bermain sulap!

Opening Auto ♦

Efek :
Kartu penonton yg tlah msuk dlam deck akan trbuka scra otomatis tanpa di kocok.

Rahasia :
Sebelumya ambil satu kartu dan taruh di kartu paling bwah dg posisi wajah krtu brhadap-hdapan (jd akan trlhat sprti satu deck yg trtutup)
ssudah persiapan itu,balik deck kartu sehingga yg ada adl posisi normal yaitu kartu mnhpdap bwh smua,dan punggung krtu di atas.
Sruh pnonton memilih satu dan mengambilnya.
Pada saat pnonton melihatnya,balik tmpukan deck td sehingga posisi kartu yg tlah kita atur td b’ada di atas(akan trlihat sprti satu deck yg trtutup smua,pdhl yg trtutup cuma satu,yaitu krtu atas)lalu sruh pnonton mnyelipkn krtunya dmn saja.
Lalu agar tdk t’lht saat memindah posisi kartu,anda dpt b’pura2 m’brikn krtu ke punggung(tp hruz cpat)saat di blakang punggung,buka krtu pengecoh dan balik,sehingga kelhatan posisi kartu trbuka smua(posisi normal)
lalu fanning krtu,dan krtu pnonton akan trbuka sndri.

♦ Cold Blister


Aksi :
Pesulap menceritakan ttg telepati/vodoo effect/santet dll.
kemudian bilang bahwa hal itu sesungguhnya hanyalah permainan pikiran.
sebab semua keadaan di muka bumi ini sebenarnya hanyalah aliran energi.
Lalu pesulap menanyakan pada penonton.
mana jari yang anda tidak suka dari ke 5 jari pesulap (tentunya pesulap meperlihatkan ke 5 jari tangannya – telapak menghadap ke atas seperti meminta ).
Penonton memilih satu.

contoh : jari tengah…(disaat ini pesulap sdh mulai menekan ujung jari tengahnya ke lubang sabuk di pinggangnya…kalo ga ada lubangnya bikin aja di tukang sabuk/gesper/ikat pinggang).
Trus perintahkan penonton menggambar telapak tangan (5 jari) di selembar kertas.
Setelah itu, Penonton m’ambil sebatang rokok menyala, dan bayangkan kebencian pada jari tengah lalu sundutlah gambar jari tengah.
Gak lama kemudian pesulap menjerit… wadauu !!
dan perlihatkan jari tengah pesulap…
wow…ada lingkaran kecil putih seolah tersundut rokok…melepuh …..

Silahkan mencoba !!!

♦ Variasi Prediksi

Sebelum nya kamu udah persiapkann kertas putih sebagai prediksi!
Di kertas tersebut kamu tulis kartu apa yg akan kamu kasih ke penonton!
Misalnya nya 5 hati yg kamu tulis di kertas, tapi tulis nya pakai jeruk nipis atau limau.
jadi setelah kering, kertas tersebut tidak akan berbekas, sehingga orang lain gak akan tau.
Setelah kertas dah kering, kamu tulis lg kertas nya pakai Pulpen / pensil!
Kamu tulis asal saja misalnya 7 hati. (hanya untuk menjebak penonton saja)

Cara main :
=>> Jadi kamu berikan kartu ke penonton!
Seolah kamu memberi mereka kebebasan memilih kartu!
Lalu kamu suruh dia simpan kartunya, kalo perlu di kantongin aja!
Kemudian kamu bilang kalo sebelumnya kamu udah punya prediksi kartu apa yg akan penoton pilih hari ini.
=>> Kemudian kamu ambil amplop yg berisi kertas prediksian kamu yg sudah di persiapkan!
Kemudian kamu bilang kpada penonton, “kartu anda merah hati dan angka nya ganjil,betul?”}
Penonton dengan senyumnya bilang “iya”.
Tapi waktu anda bacakan sambil keluarin kartas prediksi nya “7 hati”.
Dengan wajah senangnya penonton menertawakan kesalahan kamu.
=>> Lalu anda bilang “gak mungkin saya salah”. Lalu anda bilang “kalo saya salah harus bertanggung jawab, berarti saya harus memperbaiki kesalahan saya”.
=>> Lalu anda ambil korek api gas!
Kertas prediksinya yg salah anda panaskan dengan korek tersebut!
Secara ajaib tulisan yg di tulis dgn pulpen/pensil yaitu “7 hati” menghilang, dan muncul tulisan “5 Hati” dari kertas putih tersebut, Dengan berwana kuning kecoklat-coklatan, karna sebelum nya sudah di tulis dengan jeruk limau/nipis.
Karna Jeruk tersebut akan bereaksi menimbulkan noda saat terkena panas.

Jari Telunjuk Mengeluarkan Asap ♦

Caranya :
1. Sobek “kertas belerang” dari korek api kayu.
usahakan bagian kertasnya jgn ikut terbawa banyak.
2. Letakan sobekan tadi di alas yg LICIN spt KACA. Lalu dibakar.
3. Singkirkan kertas yang telah terbakar, lalu ambil dgn jari telunjuk dari hasil pembakaran tadi yang menempel di alas.
4. cara pakainya : jari telunjuk tsb tinggal digesek-gesekan dgn jari jempol.

Atau pakai bahan kimia.
Nama bhnya:
1.ammoniak
2.hydrochloric

Itu trmsuk racun jika trmakan.
Tapi jika hanya di tangan atau kulit sepertiny tdak apa apa asalkan kulit anda tidak brmasalah!

Nb: gunakan scukupnya kra2 3 tetes masing2 bahan!
Jangan sampai kena mata!


Tipuan 3 Digit

- Buatlah angka ratusan dengan 3 digit.
Misalnya buat angka 385.
- Balikkan angka tersebut.
Misalnya dari angka di atas dibalik menjadi 583.
- Ambil selisih . Misalnya ( dari informasi di atas ) 583-385.
- Dapat jawabannya , misalnya 198.

silahkan coba dengan semua angka yang memenuhi.
apapun yang anda coba, dijamin, pasti bisa menebaknya.
Saya akan , memberikan saya sendiri 4 kesempatan untuk menebak angka itu.
Apakah jawabannya 495 ?
Kalau bukan apakah jawaban anda lebih besar atau lebih kecil ?

Kalau lebih besar:
1. Apakah nomor itu 198 , kalau iya , hebat kan saya ?
Kalau tidak , lebih besar atau lebih kecil.
Kalau lebih kecil, apakah angka itu 99? kalau iya, hebat kan saya, kalau tidak, saya jamin 100 % jawabannya 0.
Kalau lebih besar, apakah angka itu 396? kalau iya, hebat kan saya, kalau tidak, saya jamin 100 % jawabannya 297.

Kalau lebih besar :
1. Apakah nomor itu 792 , kalau iya , hebat kan saya ? Kalau tidak , lebih besar atau lebih kecil .
Kalau lebih besar , apakah angka itu 891 ? kalau iya , hebat kan saya , kalau tidak , saya jamin 100 % jawabannya 990.
Kalau lebih kecil , apakah angka itu 594? kalau iya , hebat kan saya , kalau tidak , saya jamin 100 % jawabannya 693.
Rahasianya terletak pada keanehan matematika.

Selisih bilangan seperti begitu pasti diantara :
0
99
198
297
396
495
594
693
792
891
990 ( yang ini hampir tidak ada , saya belum pernah dapat ).

http://gerhana.hexat.com/TRICK%20SULAP%20JOESANDY

8 Balasan ke Trick

  1. Fidhu mengatakan:

    nice info…
    ternyata di balik sulap pasti ada triknya….
    ni ada hubungannya banget sama logika yang dipake juga di programming…
    kalo kita suka utak atik sulap gnian bukan gga mungkin kita bisa jadi programmer handal…
    lanjutkan..!

  2. Thovan mengatakan:

    thanks for lirik biarlah – killing me inside
    semua sudah d cari tapi ga ktemu
    eh da di sini
    thanks

  3. Thovan mengatakan:

    tolong dongf trik sulapnya tambahin lagi

  4. slazh pardede mengatakan:

    hahahahahaha

    matpa cink…………..

  5. lodi mengatakan:

    boz ane bagi dunkz cord nye killing me inside yang
    “you dont know my name” dunkz sekalian kunci gitarnya yaaah thanks,…..

  6. jhon wedy mengatakan:

    ada gk trik yang lainnya…

  7. blazer mengatakan:

    thx atass infoo nya . .
    walaaupun sayaa agak pusing bacanya :D
    nice info .

  8. cucumtsannizhamiyyah mengatakan:

    ;D

    mau tau gaaa siiih

    cinta pertama gueee adallah org yg paliing bersejarah dallm hidupm guee

    v sayanq.a smua tlahh berlallu

    gue sayanqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqq bgt am dia

    v saaaaaaaayang,a guue cuma pacarann 21/2 am diaaa

    ayaah bunda i2llh ynq seriinq gue ucapkan bwd nmapanq gue am dia

    23052010 i2 hri jdian gue am diaaa
    akhir kita jdian
    01012012

    cucu slallu sayang qmuu :*******************

    :DDDDDDDDDDDDDDDD

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: